Sunday, June 6, 2010

Trik : Mendapatkan Backlink Otomatis

Cara Meningkatkan Backlink Dengan PR Backlink Generator


Cara Meningkatkan Backlink Dengan Menggunakan Software PR Backlink Generator. Ada beberapa cara atau tips yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan backlink blog atau situs milik kita. Satu diantaranya adalah dengan cara memberikan komentar pada postingan dari suatu blog. Semakin sering melakukannya maka hal ini dapat meningkatkan backlink blog kita.

Namun perlu diingat tidak semua postingan dari suatu blog akan memberikan backlink yang efektif bagi blog kita. Suatu postingan akan memberikan efek backlink yang efektif apabila postingan tersebut berasal dari blog yang mempunyai backlink atau PR yang tinggi. Oleh karena itu, untuk mendapatkan backlink yang efektif, kita dapat memberikan komentar pada postingan-postingan dari blog-blog yang mempunyai backlink atau PR yang tinggi dan juga mempunyai tema yang serupa dengan blog milik kita.

Sehubungan dengan hal tersebut, Tips dan Trik Blog akan mengetengahkan software yang dapat kita gunakan untuk mencari postingan-postingan dari blog-blog yang mempunyai kesamaan tema dengan blog kita dan juga mempunyai backlink atau PR yang tinggi. Software tersebut bernama PR Backlink Generator.

PR Backlinks Generator adalah sebuah software yang akan membantu kita mencari ratusan blog WordPress dengan PR yang tinggi yang bisa disesuaikan dengan tema blog kita dan kemudian kita dapat memberikan komentar sesuka kita pada postingan-postingan dari blog-blog tersebut. Dan dengan komentar tersebut memungkinkan akan mendatangkan backlinkyang berarti pada blog atau situs milik kita.

Yang perlu diingat bahwa software tersebut bukan merupakan auto posting comment, namun software tersebut hanya mempermudah kita dalam mencari blog yang bisa mendatangkan backlink bagi blog kita. Kemudian kita memberikan komennya secara manual.

Kelebihan PR BackLink Generator:

  • Kita dapat mencari ratusan blog Wordpress sekaligus
  • Dapat Mencari blog yang berkaitan dengan keyword yang kita targetkan dari segala topik
  • Kita dapat mencari blog dari PR0 sampai PR8
  • Softwarenya portable sehingga tidak perlu diinstall

Kelemahan PR Backlink Generator :

Belum support terhadap pencarian blog blogspot

Jika tertarik, silakan untuk melakukan download di sini. Setelah berhasil mendownloadnya, silakan untuk mengekstraknya.

Cara kerjanya sebagai berikut.

Pertama, jalankan aplikasi PR Backlink Generator

Kedua, pada tab “User Information” isikan data Nama, Email dan URL blog kita, kemudian lanjutkan denga memilih “save

Ketiga, kemudian pindahlah pada tab “Keywords” lalu isi keyword blog yang kita inginkan, misalnya tips dan trik computer, tips dan trik blog, dan lain-lain. Dan kemudian klik “Start Search” dan kemudian tunggu beberapa saat untuk melihat hasilnya.

Keempat, untuk melihat hasil pencariannya, klik pada tab “Search Results”. Pada bagian ini kita juga bisa mensorting blog, misalkan blog dengan kategori PR tertentu saja.

Kelima, kemudian pilih tab “Start Process” untuk memulai meloading 10 blog urutan pertama dengan cara mengklik “Load 10 site”.

Keenam, kemudian kita dapat melihat blog pada pada tab browser 1 - 10. Kemudian mulailah untuk melakukan komentar pada blog-blog tersebut.

Ketujuh, setelah selesai memberikan komentar pada ke-10 situs tersebut, ulangi langkah kelima untuk meloading 10 situs berikutnya dan seterusnya hingga semua situs telah kita berikan komentar.

Semoga bermanfaat!

Download PR Backlink Generator

Sumber : http://tips-trik-blog.blogspot.com/2009/12/cara-meningkatkan-backlink-dengan-pr.html

1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete