Thursday, July 8, 2010

Paul lebih Hebat dari deddy Corbuzier

Benar sekali kalau dipikir-pikir Paul lebih Hebat dari Deddy Corbuzier
Perhelatan akbar piala dunia 2010 memunculkan banyak sekali sekali kejutan, bukan hanya itu piala dunia juga memunculkan berbagai analisa bahkan yang tidak masuk akal sama sekali salah satunya adalah Paul, gurita peramal yang masih menempati akuariun Sea Life di Oberhausen, Jerman mungkin tak menyangka jika tebakan pertandingannya selalu tepat. Tebakan gurita berusia 2 tahun itu kembali tepat setelah meramalkan kemenangan Spanyol 1-0 dari Jerman di semi final Piala Dunia 2010 yang membuatnya sukses menebak enam pertandingan.

Sebelum pertandingan, fan Jerman membentangkan spanduk yang meragukan ‘analisa’ Paul. Namun yang terjadi sebaliknya. Tandukan Carles Puyol ke gawang Manuel Neuer pada menit ke-73 membuat tebakan hewan berkaki delapan itu kembali tepat.

“Gurita juga bisa salah,” tulis spanduk yang dibentangkan fan Jerman di Durban Stadium, Kamis (8/7).

uniknya di Indonesia juga ada peramal piala dunia, bukan seekor binatang tapi manusia dialah pesulap ternama Deddy Corbuzier, tetapi ada perbedaan yang jelas antara Paul si gurita dan Deddy Corbuzier, kalau Paul lebih jantan daripada Deddy karena Paul menunjukkan hasil ramalannya sebelum pertandingan, sedangkan si Deddy baru menunjukkannya setelah pertandingan dan hasil skornya sudah diketahui (sama aja bo'ong) Paul meski sekedar kebetulan tapi aksinya cukup menghibur sedangkan si Deddy cuma bikin penasaran aja, namanya aja sulap hehehe.. bagaimana bang Deddy kalo di tantang duel sama Paul berani nggak? tentu aja ramalannya di tunjukkan sebelum pertandingan bukan setelahnya pertandingan.. :)

No comments:

Post a Comment